Tayangan Laman

Sabtu, Maret 19, 2011

Boredom Buster @ Home


Bosen banget dirumah..?? Penginnya jalaaaan mulu.. Hmm..mungkin kamu harus lakukan boredom buster ini dulu kali ya..??

1. Invited Your Friend..!!

Daripada kita yang keluar rumah, mending kita ngajak teman-teman kita kerumah kan..?? Kita bisa ngerjain homework bareng, kita bisa cerita-cerita tentang gossip-gossip baru disekolah, bisa nonton televisi bareng-bareng, sampai bikin vidio klip gila-gilaan sama temen-temen kita terus di upload ke situs jejaring sosial, seperti facebook, twitter, myspace, etc.. Make Your Life As You World..

2. Create The Bond

Salah satu penyebab rasa gak betah dirumah itu muncul, karena ke kurang akrab-an kita dengan mama,papa,kakak,adik.. well, hal itu bisa terjadi karena kita gak punya quality time bareng mereka.. kamu bisa ngajak satu isi rumah buat nonton DVD bareng-bareng atau nge-camp di belakang halaman rumah, dijamin gak bikin bosen dirumah..

3. Gardening..!!

Ada tanah kosong dirumah..?? nah, di waktu senggang kamu bisa melakukan cocok tanam, pasti kita jadi nyaman banget buat tinggal dirumah seharian, dan jangan lupa buat browsing di interbet dabn majalah, kalau kamu pengen halamanmu kelihatan indah.. Kalau gak ada halaman kosong.. Hmm.., astyik juga kalau kita contek ide top roof garden di High School Musical 3 yang menjadi settingnya Zac Efron dan Vanessa Hudgens dancing together.

4. Adopt a Pet..!!

Kamu anak tunggal..?? yang sendirian terus..?? Why you not adopt a pet..?? Hmm.. hal itu bisa jadi hobby buat kita yang memang benar-benar kesepian, mereka bisa menjadi teman kita sendiri.. Tapi, kita juga harus sesuain waktu kita untuk pilih binatang, kalau kita gak begitu punya waktu buat mereka, jangan adopsi binatang yang super perlu atensi dan berbulu tebal.

5. Pimp Your Room..!!

Oh.. ya.. ini adalah salah satu penyebab kebanyakan orang karena gak betah dirumah.. KAMAR YANG SUPER BERANTAKAN..!! Rasanya buat masuk kedalamnya saja sudah tidak suka, apalagi kita disuruh berlama-lama disana..?? Makanya kita harus cepet-cepet dekorasiin kamar kita yang berantakan itu.. Misalnya..

# Kita pasang karpet di lantai untuk santai-santai sambil dengerin musik ter-hits sekarang

# Kita pasang sofa super nyaman buat kita baca buku-buku ke sukaan kita di sana sambil ngemil dan buat juice.. Hmm..

# Kita bisa pasang hiasan stiker-stiker kesukaan kita, misalnya stiker Barbie, Hannah Montana, etc.. Apa aja yang kita suka..

# Kita bisa tempelin poster-poster artis kesukaan kita..



Pokoknya kita harus bisa membuat diri kita nyaman di rumah..


Selamat Mencoba..

LOVE ALL <3 <3... Hahaha

Tidak ada komentar: