Tayangan Laman

Senin, September 13, 2010

Tips Untuk Jadi Orang Populer Di Sekolah

Siapa sih yang gak mau jadi pusat perhatian di Sekolah..?? Baik Cewek maupun cowok..?? Semuanya pasti ingin dapat perhatian dari teman-teman dan guru-guru, atau sekalian petugas di sekolah kenal juga sama kita... Tetapi, terkenalnya, jangan terkenal cerewetnya atau nakalnya.. Terkenalnya mesti yang baik-baik, misalnya : Karena pintar atau ramah.. Girls, caranya seperti itu adalah... :

^_^ Jadilah cewek yang mudah didekati
Jangan jadi cewek yang teralu kaku dan jangan begitu keras kepala, seseorang yang populer harus memiliki banyak teman, sikap kita yang baik adalah santai dan ramah, pasti orang-orang bakal suka berteman sama kita, dan lama-lama kita jadi terkenal deh... :D

^_^ Jadilah orang yang berselera humor
Cuma cerita saja, ada orang punya temen, galak plus jutek banget. Boro-boro orang mau temenan sama dia, orang pasti mikir dulu apa yang mesti dilakukan buat ngambil hati dia.. Ih.. Jangan sampai kita jadi orang kayak gitu ya...!!

^_^ Jangan teralu sombong dengan teman
Untuk mendapatkan banyak teman, salah satunya jangan bersifat sombong. Orang-orang tidak suka dengan orang yang suka memamerkan kelebihannya dan menutupi kekurangannya, jadilah diri kita sendiri. Enjoy Your Life, Girls..!!

^_^ Jangan Teralu Menjadi Leader di Kelas
Sikap yang selalu mengatur-atur, tidak disukai semua orang. Karena mentang-mentang anak populer dia menjadi Leader dan sok ngatur. Orang benci dengan hal yang seperti itu, karena semua orang mempunyai hak yang sama, contohnya : Ada kegiatan perlombaan disekolah, karena dia populer, dia gak suka kalau teman yang lain yang ikut dalam acara tersebut sedangkan dia enggak, lalu dia mengungkit-ungkit kekurangan teman itu, sampai teman itu sakit hati. Lebih baik populer yang dikenal karena kebaikkannya dan jangan Tamak / Serakah ya....

Tidak ada komentar: