Tayangan Laman

Minggu, Januari 09, 2011

Cara Untuk Menghilangkan Rasa Takut


Setiap orang pasti memiliki rasa takut. Saya juga tentu memiliki rasa takut yang lumayan. Nah, bagaimana cara untuk menghilangkan rasa takut..??

1. Mengenal/mengidentifikasi apa persisnya yang paling Membuat kita merasa takut saat melakukan sesuatu.Semua orang memiliki rasa takut tergantung saat melakukan apa?
Maka sedikit tidaknya kita harus tahu ketakutan tersebut.Sehingga kita dapat mempersiapkan diri untuk mengatasinya.

2. Kamu berpikir nilai kamu akan hancur,dan apapun yang kamu lakukan akan tidak baik jika kamu tidak dapat mengatasi rasa takut kamu. Kita dituntut untuk berfikir positif tentang apa yang akan kita kerjakan,Dan jika pekerjaan itu tidak dilakukan maka akan membuat kita menyesal kemudian.

3. Mengambil rasa takut terbesar kamu kemudian mengembangkan suatu rencana secara bertahap menguraikan secara sfesifik untuk mengatasi ketakutan itu setelah semua ketakutan teridentifikasi maka kita mengambil yang mana yang membuat kita paling merasa takut kemudian kita kembangkan atau di diskusikan tentang cara-cara bagaimana mengatasinya

4. Menyatakan dengan lisan perasaan takut kamu,dan menjadikan bagian sebagai mengatasi ketakutan kamu sehingga dapat dikendalikan hendaknya kita tidak menutupi ketakutan,misalnya dengan menjelaskan mengenai rasa takut tersebut,sehingga mungkin dengan demikian kita akan mendapat permakluman atau mungkin kritik untuk mengatasinya.

5. Membayangkan diri kamu saat melalukan apa yang kamu takut.

Dengan Demikian, mungkin bisa mambantu kamu untuk mengatasi rasa takut tersebut.
Semoga Bermanfaat.

Sumber : http://e-reunian.blogspot.com/2008/11/lima-langkah-untuk-menghilangkan-rasa.html

Tidak ada komentar: