Tayangan Laman

Minggu, September 12, 2010

Did You Know, Girls..???

  • Sebuah daerah bernama Canadian Arctic disebut " Land of the Midnight Sun" Daerah yang terletak di bagian selatan negara Kanada ini memang pantas mendapat julukan tersebut karena selama musim panas matahari bisa bersinar sepanjang hari 24 jam. Akhirnya, orang-orang di daerah tersebut harus menutup jendela mereka serapat mungkin supaya cahaya matahari enggak mengganggu tidur malam hari mereka.

  • Seorang wanita yang sukaa.. banget sama hal-hal yang berbau horor melahirkan seorang bayi cowok tepat pada tanggal 06-06-2006 yang lalu. Sekedar info saja, tiga angka enam yang berderet memang banyak dikaitkan dengan dengan hal-hal yang berbau horor.Bayi cowok ini kemudian diberi nama Damien, yang diambil dari nama tokoh di film horor berjudul THE OMEN. Bayi ini dilahirkan dengan berat 6 pon dan 6 ons. Sang ibu yang bernama Suzanne Cooper bahkan sudah menunggu selama 6 hari di rumah sakit untuk melahirkan !. Wuidih, niat benar si Ibu Suzanne ini..

  • Hewan apa yang lebih berbahaya dibandingkan dengan ular berbisa? Jawabannya adalah : Ubur-ubur. Kok bisa..?? Ubur-ubur jenis THE BOX dari Australia punya racun yang lebih kuat dibandingkan ular berbisa dan menyebabkan kematian pada manusia yang disengat dalam beberapa menit saja. Ini karena racun Si Ubur-ubur langsung menyerang jantung dan syaraf. Huaduh... Kabur..!!


  • Pada awal tahun 1700-an, daerah Sirberia di Rusia menjadi tempat pembuangan utama dari para penjahat politik Rusia. Tempat ini dipilih karena memiliki iklim yang sangat dingin. Pada saat musim dingin , suhunya bisa mencapai -350derajat celcius sampai -89 derajat celcius! Bahkan ada banyak tahanan yang meninggal dalam perjalanan menuju penjara... Brrr... pasti dingin banget deh..!!

  • Gurita punya kebiasaan yang agak aneh, nih, gals.. Kalau lagi menghadapi situasi yang bikin stres kayak merasa terancam, mereka bisa memakan salah satu dari delapan 'tangan' yang dia punya. Iuh.. kok, gitu..?? Selain itu, mereka juga bakal melakukan ini kalau memang sudah kelaparan banget karena gak ada makanan lain. Tapi kira-kira bisa numbuh lagi gak ya..??


Sumber : Majalah KaWanku Tahun 2006 No.25

Tidak ada komentar: