Tayangan Laman

Rabu, September 08, 2010

Asal Usul Terbentuknya ' FeMiLuLa '


Awalnya Aku, Mifta dan Lulu hanya bertiga saja , setelah Nada memisahkan dirinya sebagai teman baik kita, tetapi karena aku sudah lupa begaimana ceranya Laras menjadi dekat bersama kami bertiga dan tiba-tiba saja dia menjadi nyambung sama kita. Aku dulu memang dekat dengan Laras sewaktu kami berdua masih duduk dikelas 2, aku pernah sempat buat kelompok sama Laras dan Adel. Jadi tinggal Mifta dan Lulu-lah yang tinggal beradaptasi dengan keadaan yang baru, apa dia sedikit terganggu, atau dia mau.. aku tidak tahu... Pada saat shalat Dhuzur di sekolah kami, laras ikut rombongan kami. Lalu aku berbincang-bincang dengan laras dan tiba-tiba aku punya pertanyaan yang memang sudah lama ingin ku lontarkan secara langsung dengan laras, tiba-tibaaku berkata " Ras, ku rasa sudah saatnya aku ngomong sama kamu. Mau gak kamu jadi teman dekatku, lulu dan mifta?" tanyaku pada laras dan laras menjawab " Terserah, aku sih mau-mau aja.." kata laras. Lalu aku menatap kedua mata temanku itu dan menanyakan sesuatu pada mereka dengan pertanyaan yang hampir sama " Apakah kalian mau..??" tanyaku. Mereka tidak menjawab hanya menggangguk saja.. dan aku kembali memandang laras dan menanyakan sesuatau lagi "Jadi kamu benar-benar mau..??" " Bolehlah.." jawab laras. Dan akhirnya, sampai sekarang kami masih berteman walaupun tidak ada Mifta.... Mif, seandainya kamu baca tulisanku ini, aku cuma ingin bilang " Jangan Lupa Buat Main kesekolah ya...!!" FeLuLa need you and Miss you, Friend..!!

1 komentar:

Miftahul Jannah mengatakan...

sip bos !! oke deh ,, tapi jgn ngatain loooh !!