Tayangan Laman

Selasa, Mei 11, 2010

Ngumpul Bareng sama BFF

Waktu itu kita libur tuh seminggu..kita bosen kan di rumah melulu..terus kita rencanain untuk HO.
ada yang bilang kita nonton aja..yaudah deh pada setuju.padahal tadinya ada yang bilang mau berenang,tapi ada yang g setuju,yah kan gak enak kalo gak bareng bareng!!yaudah kita putusin untuk pergi nonton ajahh..
Sesudah malem malem nya ngebicarain untuk besok..kita putusin ngumpul di rumah lulu.huft,g sabar nunggu esok hariii..
Kita naik mobil lulu juga.menuju kesana kita ber empat bercanda canda..ada yg ketawa ketiwi..hahah seru deh!!sampai di tempat tujuan kita pasti g bakalan di lepas dong sama mama nya lulu..tp g juga kita di jagain kyk anak bayi..nah kata nya mama lulu kita beli tiket aja dulu ber empat..nanti mama nya lulu nyusul.
Eh pas ampe sana nya ternyata bioskop nya belom buka..yaa kita tungguin aja deh.nah udah buka nie bioskop nya..felia temen kita langsung lari menuju ke tempat pembelian tiket..akhirnya jadwal nya jam satu siang..skarang masih jam 11..mending makan dulu deh..
Yang asik nya dari makan ini adalah,,,kita di traktirin lulu,soalnya dia lg ultah.pada kasih kado deh tuh ke lulu.pastinya mifta,laras dan felia kasih kado juga dong,kan sahabatnya..kita tunggu tuh makanan nya dateng.kita makan sensasi delight..uwenakkk
nah hampir jam satu nie,kita harus langsung ke bioskop..mama nya lulu nanti nyusul lagi..kita ke bioskop duluan..oh ya,mifta udh bawa makanan ringan dari rumah buat dibagi bagi pas nonton..yah lulu laras n felia minta beli pop corn,kita patungan tuh,,kita beli 2 bungkus besar,biar g keabisan..hahah!!oh ya..pas saat mau nyampe bioskop ada Naughty..lucu lucu bngt brng nya..jangan lupa kita beli souvenir persahabatan,tp tunggu dulu udh jam satu kurang 6 menit!!ayooo kita ke bioskop,,nanti kita ketinggalan!!
baru nyampe depan pintu masuk bioskop ada petugas bioskop nya bilang tas kita harus di periksa..kita kan g tau kalaou harus di periksa..ternyata pas petugas nya liat ada bnyk bngt mknan kecil di tas kita..wahh langsung g di bolehin sama petugas nya.jadi harus dititipin di loker..yah,,g bisa makan deh pas nonton..huft!!yaudah deh kita pasrah aja..terus lulu bilang,,bawa satuuu aja pak ya??tetp g boleh.
yaudah deh,kita masuk ke area bioskop nya!!udh dpt tempat duduk nya.mifta mau ngabarin ke mama nya kalao udh mau nonton,,tp pas diliat di tas kok g ada hp nya mifta..terus katanya mifta kayak nya ketinggalan di kantong makanan yang di titipin di loker tadi deh..wuahhhh..terus mifta minta seseorang untuk tungguin ke loker lagi..laras,,bersedia menemani mifta..kita pada ngos ngosan lari lari,,takut film nya dah dimulai..
nyampe di loker,kita izin sama petugas nya...........akhirnya boleh deh...alhamdulillah hp mifta da!!yaudah deh kita blng maksih sama petugas nya..lagi lagi kita lari lari,,dan akibat nya kita ngos ngosan..nyampe tempat duduk akhirnya mifta lega juga..tapi kyk nya da yg ketinggal deh..mmmm tp apa ya??oh yaaaaaa mama nya lulu mana yah??langsung deh lulu sms mama nya..oh kata nya udh di pintu masuk syukurlah,,pas film mo dimulai baru deh mama nya lulu dateng ke area bioskop!!
pertama tama film nya kocak bissss!!ehh udh terakhir akhir nya kok mifta lulu,laras malah nangis ya??emng ceritanya sedih bngt!!tp kok hnya felis yang g nangis??rupa nya dia selama ni nahan nahan tangis nya!!selesai film diputar mata kita pada merah semua..yaudah kami berempat mau ke toilet..oh ya kita itu bis nonton "Alngkah Lucunya (Negri ini) karya Dedi Mizwar!
mmm mata kita ber empat dah gak merah lagi abis cuci muka!!tapi kita g langsung pulang,,katanya kan mau beli souvenir persahabatan!!cukup lama kita di Naughty bis bingung milih barang apa ya yang cocok bwat kita,,soal nya lucu lucu semua sih!!yaudah kita milih gelang sebagai kenang kenangan kita..bertuliskan felia:FR,mifta:MJ,lulu:LFL,laras:LRS..keren deh!!hahaha..
tunggu!!kita blom puas kalo blom foto box..klo dah dpt souvenir na,blom da fotonya kan g seru ya udh kita foto box deh..4 gaya narsis dari kita!!lucuuuuu!!cheess..udh dpt hsl nya deh imut imut(walopun yg keliatan cm kpl na doang,hahahah!!)4 foto narsis bwat kita berempaat!!passs..kita bagi bagi deh..
akhir nya kita pulan ke rumah masing masing,tp tetap nebeng mobil lulu!!
ucapan dari kita bertiga,,mifta,felia dan laras ke lulu"Happy Birthday lulu..semoga pnjang umur,selalu patuh kpd ortu dan selalu inget ma kita ya lulu..dan juga terima kasih atas nebengan nya ya..
huft HO kita dah selesai,,bnyk bngt crt seru di persahabatan kita ini!!semoga persahabatan ini bisa berjalan hingga akhir masa!!amien..

Tidak ada komentar: